Minggu, 03 April 2016

CD Album 2M

2M: Ordinary album from Mario Haling and Marsal Haling

Hai?

Postingan kali ini, mungkin bakal aku saranin untuk para  ‘ Karlota – Karlota ’ Bapak Mario. Tapi kalo memang kalian penasaran apa boleh buat? :D Jadi mari kita ulas bareng – bareng Album 2M.

Aku jelasin sedikit tentang sosok pemuda yang satu ini. Mario Stevano Aditya Haling seorang pemuda yang biasa di panggil Rio. Dia lahir Di Manado, 18 tahun yang lalu pada tanggal 24 Oktober 1997. Pemuda yang terkenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik season ke – 3 dan keluar dengan menyandang status Running Up ini kini sedang digandrungi oleh mayoritas para remaja putri yang menyebut dirinya sebagai RiSE (Rio Fans Site).


Di tahun 2016 dia mencoba untuk mengeluarkan karya dalam wujud sebuah album yang ia garap bersama sang kakak ( Marsal Haling ) dan dibantu oleh adik dan sahabatnya yaitu Nofri. H dan Gabriel S. Damanik.


Dan ternyata album ini cukup menarik perhatian RiSE. Mungkin karena kalau kita amati sebagian besar lagu – lagu dari album tersebut bersifat kekinian dan mampu menarik perhatian RiSE yang kebanyakan masih remaja dan ABG labil hehehe ...

Dalam album 2M ini terkemas 10 lagu, yang menurutku asik dan keren. Berikut review dari aku tentang ke -10 lagu tersebut:

1.   Selalu Di Hati
Dari judulnya saja sudah bisa dibayangkan bagaimana isi dari lagu ini. Lagu ciptaan Rio & Acel ini menceritakan seseorang yang ingin mengungkapkan perasaan cinta yang ada di hatinya kepada kekasihnya lewat sebuah lagu. Dan menurutku lagu ini juga cocok untuk pasangan LDR. Dengan suaranya yang bagus Rio berhasil menyanyikan lagu ini dengan sangat ciamik dan kerenJ

2.   Bersama Mimpi
Lagu ciptaan sang kakak ternyata dapat dibawakan dengan sangat apik oleh Nofri. Lagu yang bertemakan cinta kasih kepada Mama dan Papa ini mampu memberikan motivasi untuk kita. Lagu ini mungkin cocok bagi teman – teman yang ingin lulus sekolah karena dalam lagu ini terselip juga tema kasih untuk teman sekolah dan guru.

3.   I Miss You
Salah satu lagu upbeat ini menceritakan tentang seseorang yang sedang merasakan jatuh cinta dan dinyanyikan dengan begitu super duper asik oleh Mario. Lagu ciptaan Jemi Korinus dan Mario Haling ini mampu membuat wanita – wanita yang memiliki lesung pipi terbang sampai langit ke – 7 karna baper.

4.   Bersamamu
Lagu ciptaan Marsal Haling ini sangat asik untuk didengarkan. Lirik – lirik lagunya yang sangat kental dengan aksen mellow ini sanggup membuat semua orang yang mendengarnya jadi galau. KEREN!!!

5.   Temani Aku
Lagu yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga anak – anak RiSE, Mario sudah lama menciptakan lagu ini. Ia mempublikasikan lagu ini lewat media sosial YouTube saat berkolaborasi dengan Yoses. Lagu yang bertemakan semacam permohonan kepada gebetannya(?)”_” untuk mengerti isi hati dari sang penyanyi. Greget itulah yang dirasakan saat mendengarkan lagu ini.

6.   Cinta
Lagu Mellow ciptaan Papi Zeth Haling dan Mario Haling ini mampu menjelaskan kepada kita apa definisi dari cinta. Dari segi lirik, lagu ini sangat dewasa dan menggunakan kata – kata yang dalam sehingga mampu membuat kalian yang mendengarkannya langsung galau. Dengan vokal dan penghayatan yang luar biasa Rio membawakan lagu ini dengan ‘ cool ‘ banget namun tetap nancep dihati.

7.   Merindukanmu
Siapa yang lagi LDRan(?) yaaaa lagu ciptaan Marsal Haling ini sangat pas bagi kalian wahai para pasangan Long Distance. Bagi kalian yang rindu pada pasangan yang berada jauh disana coba deh dengerin lagunya Kak Acel ini, aku yakin kalian pasti bakal baper dan makin rindu.

8.    Mana Janjimu
Lagu baper ciptaan Rio ini sangat sukses dinyanyikan oleh 2M Mario - Marsal. Sukses membuat kegalauan barisan orang yang sedang patah hati tidak bisa terbendung lagi hehe. Dalam lagu ini menceritakan seseorang yang sedang menagih hutang eh salah menagih janji pasangannya untuk selalu bersama untuk selalu setiaa tapi ternyata pasangannya ini malah pergi. Sedih kan? Galau kan? Miris kan? Memang hebat Bapak Mario ini bisa menciptakan lagu dengan tingkat kemellowan yang tinggi seperti lagu iniJ

9.    Sahabat
Semuanya pasti punya sahabatkan? Lagu ciptaan Mario Haling ini mungkin dapat menggambarkan sosok sahabat – sahabat kalian. Lagu berirama riang ini dinyanyikan oleh Nofri dengan sangat asik dan ceria. Dan kayaknya lagu ini mampu membuat kalianmakin sayang sama sahabat kalian.

10.  Sahabat Rinduku
Sesuai dengan judulnya ‘Sahabat Rinduku’ mungkin Rio rindu untuk bekerjasama dengan sang sahabat Gabriel S. Damanik. Tiga pemuda ini berkolaborasi untuk menyanyikan lagu ciptaan Bunda Manda dan Papa Zeth


Lagu yang menceritakan tentang persahabatan yang selalu membagi kisah suka dan dukanya ini dinyanyikan dengan sangat apik oleh mereka. Apa lagi pas bagian improvisasi Gabriel & Rio beuhhh keren broo!!



Oke, jadi begitulah sedikit review dari aku mengenai 10 lagu keren ini. Yang pasti aku seneng dan berharap banget untuk Rio bisa membuat karya - karya luar biasa lagi. Mungkin untuk kedepannya karya – karya tersebut bisa keluar bersama Yujin, 2M (lagi) atau duet bareng Gabriel misalnya*asekkk* hehehe

Oh iya buat teman - teman yang mau mendapatkan CD 2M masih bisa kok, caranya kalian bisa tanya – tanya ke official twitter dari RISE INDONESIA (@RiSE_OFC). CD ini cocok kok buat jadi koleksi kesayangan kalian.

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar